Adakah Ilmu Pelet Yang Aman?

Adakah Ilmu Pelet Yang Aman? Kalau untuk jenis pelet yang aman sih Saya dengan tegas akan menjawab ADA. Namun tentu saja ada syarat yang harus dipenuhi untuk bisa mendapatkan ilmu pelet yang aman.

Apa itu?

Yang Pertama, sudah tentu niat Anda untuk menggunakan pelet itu bukan untuk tujuan yang merugikan orang lain. Balas dendam misalnya.

Yang Kedua, dasar ilmu pelet yang digunakan haruslah ilmu pelet murni, maksudnya adalah yang masih asli warisan dari leluhur jawa belum tercampur dengan ilmu-ilmu yang lainnya.

Yang Ketiga, sumber energinya adalah energi semesta, karena segala alam semesta di dunia ini semua bermuara pada satu titik yaitu Tuhan Yang Maha Kuasa.

Yang Ke-empat adalah tidak adanya campur tangan makluk halus tertentu berenergi negatif, seperti wewe gombel, pocong atau yang lainnya.

Yang Ke-lima adalah tidak adanya syarat ilmu yang nyleneh yang mana Syarat itu tidak sesuai dengan hukum adat ataupun hukum agama yang berlaku, seperti harus meminum darah ayam cemani misalnya atau yang lain sebagainya.

Jika memang ke lima syarat itu sudah terpenuhi, atas kehendak Tuhan YME, pelet yang di hasilkan akan sangat aman untuk di gunakan.

Dan untuk pelet itu memiliki resiko atau tidaknya, Saya akan menjawab tentu saja memiliki resiko, terlebih jika pelet yang Anda gunakan adalah jenis pelet asli warisan leluhur yang Saya pelajari. Baik yang masih berupa ilmu maupun yang sudah berwujud sarana.

Apa resikonya?

Resikonya adalah ilmu pelet atau energi pelet yang sudah Anda miliki itu akan hilang jika Anda menggunakan untuk tujuan merugikan orang lain, menyakiti orang lain dan untuk membuat orang lain menderita.

Jadi jika Anda memanfaatkan pelet tersebut untuk tujuan baik, tidak masalah dan Anda tidak perlu takut dengan resiko apapun. Karena sangat aman.

Dan satu lagi yang paling penting, Pelet hanyalah ilmu dan sarana yang Tuhan berikan untuk manusia, oleh karenanya adalah wajib bagi Anda untuk tidak menuhankan ilmu ataupun sarana pelet dalam bentuk apapun. Karena Tuhan itu hanya satu yaitu Tuhan Semesta Alam.